Monday, July 09, 2007
KenaNGan LAMA BersemI Kembali...

Huahhhh...kulik...kulik...suara sms HP terdengar di telingaku, dengan reflek kucari-cari dimana sumber bunyi itu berada. Begitu kudapatkan HP mungilku, kubuka satu buah pesan...Eh dapet dari Indar, temen lama dulu waktu di Earthkids.

Berapa menit sebelumnya aku memang nanya ke beliau soal kertas daur ulang...tak tahunya dapet balesan, berarti HPnya masih aktif.
Setelah sekian ngobrol ngalor-ngidul walaupun by sms, ternyata ada khabar nikahnya om ablal...huahuahua jadi teringat gaya ngomongnya yang LUCU...BANGETTT...BTW..SELAMAT YA OM, ATAS statusnya yang baru....walupun telattttzzz.

Tak dipungkiri, sekilas kenangan lucu end rame bin heboh, waktu minggu pagi jualan di bundaran UGM souvenir Kerabat WWF Yogya, end hasil karyanya anak2x earthkids. Tatkala masih pagi, pohon dibelakang masih bisa untuk bersandar, begitu menjelang siang, panas mulai menyengat...buru-buru geser barang dagangan...sampai akhirnya kabur menyelamatkan diri dari teriknya sang mentari...ceile...


Belum lagi pas materi earthkids hari jumat [lupa kapan percisnya], di purna budaya. Pas waktu itu materi air...bawa baskom, pasir...end ujung-ujungnya basah kuyup sendiri, pada main percikan air dari kran di pojokan gedung itu.
Trus, waktu materi sampah...di pabrik bijih plastik, trus di wanagama lihat pengolahan kayu putih...huaaaa....seruuuuu. kulik...kulik...sejenak aku terkesiap, ternyata dari tadi aku cuamn senyam-senyum sendiri tho..untung nggak ada yang nganggep aku gila,hiks:)

....Miss u....all...my earthkids...


-epoysmile-lagimelo-
posted by ikiepoy @ 9:10 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Welcome Myspace Comments
MyNiceProfile.com
about me
My Photo
Name:

epoy adalah epoy, orang yang suka senyum dan suka keindahan...itulah irama hidup...

Udah Lewat
Archives
sutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Affiliates
15n41n1
© 2006 ikiepoy.blogspot.com