Monday, July 23, 2007
Setelah Lima Hari di Bandung


Hemmm...udara semakin panas, tapi di bandung tetep aja kerasa dinginnya...berrrr...rrr...suara air makin membuatku bergidik untuk membasuh muka.

Yaahhh...udara dingin memang membuat malas kita untuk beraktivitas pagi-pagi. Setelah bangun sholat subuh, penginya tiduran lagi...tapi si-kecil sudah senyam-senyum sambil mengangkat kedua kakinya. Belum lagi teriakan-teriakannya yang menyemangati kita untuk tetap bangun....pinterr juga neh si adek..

Hari itu, ada undangan rapat salah satu tugas dari kantor untuk mengahdiri. Meski rada males... pada waktu haru berangkat, kita pun sudah bersiap. Sampai di hotel, ternyata masih sepi. Acara memang sangat menjemukan dari mendengarkan presentasi satu ke presentasi lainnya.

Begitu tiba hari terakhir dan acara penutupan...huaaahhh...lega, akhirnya selesai juga. Setelah itu kita jalan-jalan hunting baby shop...ketemu juga beberapa Factory outlet untuk anak dan bayi. Memang cuman lihat-lihat saja barangkali ada benda-benda lucu untuk si kecil...

Tiba waktunya, kita musti balik ke bogor...yah...sesampainya di bogor udara panas, terasa menyengat. Berbeda dari keseharian kit awaktu ke bandung kemarin. Apalagi saat malam hari..panasssnya minta ampun. Sampai dibelain tidur dilantai. " dinginnn...bu...tidurnya jadi pules," kata mbok tari yang bantuin ngasuh si kecil dirumah.

Waduhh, kalau sudah kerasa panas terus...apa mungkin bumi kita akan meleleh. Terkesiap menyaksikan peningkatan suhu yang cukup drastis. Tidak biasanya di bogor sepanas akhir-akhir ini. "PEMANASAN GLOBAL" begitulah isu lingkungan paling hot untuk saat ini.

Banyak yang bisa kita lakukan, diantaranya hemat energi termasuk listrik...tapai gimana ya, kalau tidur aja mesti pakai kipas angin, kalau tidak alhasil semua baju basah kuyup end besok paginya masuk angin....weleh...weleh...

==HArimakinPAnas, KitaPUnmakinMenderita..==
posted by ikiepoy @ 8:13 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Welcome Myspace Comments
MyNiceProfile.com
about me
My Photo
Name:

epoy adalah epoy, orang yang suka senyum dan suka keindahan...itulah irama hidup...

Udah Lewat
Archives
sutbok
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Links
Affiliates
15n41n1
© 2006 ikiepoy.blogspot.com